• Home
  • Klaim dan Bantuan

Klaim Pelanggan dan Bantuan

Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi kami di sini.

Untuk beberapa pertanyaan seputar transaksi pada umumnya, temukan juga informasi dibawah ini:

Produk dan Pemesanan

6. Bagaimana mengetahui apabila produk masih tersedia?
Barang tersedia dapat di beli dihalaman produk. Namun, jika stok barang habis, barang tidak dapat dibeli dan akan tampil informasi 'Sold Out'. Silahkan hubungi Customer Service kami mengenai persediaan barang tersebut.

7. Apakah ada garansi atas barang-barang yang saya beli?
Khusus produk mesin dan elektronik di Anekawarna.id memiliki ketentuan pabrik garansi rata rata 1 tahun. Silahkan hubungi Customer Service kami untuk ketentuan garansi produk.

8. Dapatkah saya membatalkan pesanan?
Apabila pembayaran sudah dilakukan, Anda tidak dapat membatalkan transaksi karena kemungkinan pesanan Anda sudah diproses dan dikirim. Pesanan dapat dibatalkan apabila pembayaran belum dilakukan. Apabila Anda butuh melakukan perubahan pada pesanan, silahkan menghubungi Customer Service kami.

9. Apakah pesanan saya akan diproses apabila saya memesan di hari Sabtu, Minggu dan libur Nasional?
Pesanan Anda akan diproses pada hari kerja (Senin - Jumat pukul 08.30 - 17.30 WIB). Apabila Anda melakukan pemesanan dan pembayaran di hari Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional, maka akan diproses di hari kerja berikutnya.

Pengembalian Barang dan Refund

10. Apa Kebijakan Pengembalian Barang di Anekawarna.id?
Produk yang sudah dibayar dapat dikembalikan dengan menghubungi Customer Service kami dalam jangka waktu maksimum 2 hari kerja dari tanggal terima barang dan hanya apabila ada kesalahan dari pihak kami (barang yang dikirimkan salah atau barang cacat produksi).

Barang yang dikembalikan harus dalam keadaan original (Segel kemasan produk belom terbuka) dan belum digunakan. Apabila kesalahan pemesanan disebabkan karena kesalahan Anda dalam memesan, kami tidak dapat melakukan penukaran untuk barang tersebut.

11. Apa yang harus saya lakukan apabila menerima produk yang tidak sesuai dengan pesanan saya?
Segera hubungi tim Customer Service kami selambatnya dalam dua hari kerja setelah barang diterima di (021) 781-1053 hari Senin-Jumat dan jam 08.30-17:00 WIB, atau email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

12. Apabila produk yang saya pesan tidak ada apakah bisa di refund?
Kami akan cek persediaan barang di stok sebelum mengirimkan Invoice ke email Anda. Jika barang tidak tersedia di stok, kami akan menghubungi Anda sebelum invoice diterbitkan.

Apertura de cuenta bet365.es